Sabtu, 03 Oktober 2009

Harapan Setelah Jadi Sarjana IT

Zaman modern seperti sekarang ini. Banyak teknologi-teknologi yang berkembang dengan pesatnya seakan tidak ada hentinya terutama di bidang IT. Dan secara sadar ataupun tidak masyarakat mengikuti perkembangan tersebut.

Di indonesia itu sendiri, hampir semua masyarakatnya secara awam mengerti apa itu IT walaupun ada juga yang sama sekali tidak mengetahui sama sekali. Di lihat dari segi karir menjadi seorang profesional IT itu lumayan menjanjikan. Itu yang membuat saya ingin menjadi seorang tenaga ahli di bidang IT.

Harapan saya setelah menjadi sarjana IT nanti, saya ingin berkerja sesuai dengan bidang keahlian saya ini. Dan sebisa mungkin mencoba menbuat usaha sendiri, karena kita tidak mungkin selamanya berkerja dengan orang lain.

Sekian harapan saya ini. Semoga kita semua bisa berhasil...
Amin...

2 komentar:

  1. kembangkanlah harapan anda semoga anda selalu sukses dalam karyamu

    BalasHapus
  2. untuk itu kenangkanlah hari dan rayakanlah hari kemenanganmu di masa depan

    BalasHapus